Eksekusi Riset Tanggung Jawab Prioritas Masalah Perjudian Oleh Universitas Teknologi

Pusat Penelitian Perjudian, Universitas Teknologi Auckland, Auckland, Selandia Baru ditugaskan untuk menyiapkan tinjauan kritis penelitian tentang aspek perjudian bermasalah untuk memungkinkan Tanggung Jawab dalam Perwalian Perjudian (Perwalian) untuk memperjelas pemahamannya tentang masalah ini dan menetapkan prioritas untuk penelitian masa depan. Aspek perjudian idn poker yang bermasalah yang diminta oleh Tim Peninjau untuk diperiksa antara lain:
• Penelitian tentang perkembangan, dan faktor risiko, masalah perjudian
• Penelitian tentang opsi intervensi untuk pengobatan masalah perjudian dan efektivitas opsi ini
• Penelitian tentang pendekatan alternatif untuk pendidikan publik dan peningkatan kesadaran tentang risiko perjudian dan penilaian keefektifannya Kami juga diminta untuk menunjukkan area di mana penelitian yang ada memberikan basis pengetahuan yang aman, cukup untuk menginformasikan kebijakan dan praktik profesional, dan di mana pemahaman tipis atau tidak ada. Akhirnya kami diminta untuk membuat rekomendasi khusus untuk proyek penelitian masa depan tentang masalah perjudian di Inggris.

Selama peninjauan, Trust meminta informasi tambahan dari Tim Peninjau tentang beberapa topik. Untuk sebagian besar, informasi tambahan ini termasuk dalam bagian yang relevan dari tinjauan literatur. Peran penelitian dan kontribusinya terhadap kebijakan, kontak praktisi dengan penjudi bermasalah dan praktik industri yang relevan dibahas secara individual untuk masing-masing dari tiga bidang perhatian asli. Masalah yang terkait dengan pengukuran dan pemantauan masalah perjudian ditangani secara terpisah. Bagian terpisah lainnya membahas area potensial untuk kolaborasi dengan organisasi non-spesialis di Inggris Selain itu, komentar Tim Peninjau terkait dengan rekomendasi dalam dua laporan Inggris lainnya terkait dengan reformasi undang-undang dan peraturan di area perjudian ditangani menjelang akhir tinjauan ini .

Apa yang telah dilakukan?

Tim Peninjau termasuk Profesor Max Abbott, Dr Rachel Volberg, Dr Maria Bellringer dan Dr Gerda Reith. Profesor Abbott, yang berbasis di Selandia Baru, memiliki tanggung jawab utama untuk meninjau penelitian internasional tentang penyebab dan faktor risiko untuk masalah perjudian. Dr Volberg, yang berbasis di Amerika Serikat, memiliki tanggung jawab utama untuk tinjauan internasional penelitian tentang pengobatan dan pencegahan masalah perjudian. Dr Reith, yang berbasis di Skotlandia, bertanggung jawab untuk meninjau penelitian tentang semua topik ini dari Inggris. Organisasi dan manajemen proyek termasuk penyusunan bagian metodologi dan persiapan akhir dari laporan lengkap adalah tanggung jawab Dr Bellringer, yang berbasis di Selandia Baru.

Dalam mempersiapkan tinjauan literatur untuk proyek ini, anggota Tim Peninjau mengambil dan meninjau ratusan publikasi yang diidentifikasi melalui database online serta di perpustakaan spesialis yang diakses melalui pencarian berbasis web. Setiap anggota tim meninjau publikasi dan laporan yang sudah ada dalam koleksi pribadi mereka dan mengambil dan meninjau publikasi dan laporan tambahan yang ditemukan melalui jaringan profesional dan informal, serta melalui permintaan materi yang relevan melalui komunikasi pribadi dan kelompok diskusi online.

Kelompok pemangku kepentingan utama Inggris termasuk pemerintah, industri, peneliti, dan penyedia layanan primer dan sekunder diidentifikasi dan dikonsultasikan antara Mei dan Juli 2004. Pada bulan Mei, Dr Reith bertemu secara pribadi atau berbicara melalui telepon dengan beberapa peneliti permainan idnpoker Inggris serta perwakilan dari sekolah dasar dan lembaga layanan sekunder. Juga di bulan Mei, Dr Volberg mengunjungi Selandia Baru untuk menghadiri International Think Tank dan konferensi terkait dan bertemu langsung dengan Profesor Abbott dan Dr Bellringer serta dengan beberapa pemangku kepentingan Inggris yang berada di Selandia Baru untuk acara yang sama. Pada bulan Juni, Dr. Volberg melakukan perjalanan ke London dan bertemu secara pribadi dengan anggota Trust, dengan staf di Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga dan Dewan Permainan untuk Inggris Raya, dan dengan beberapa peneliti dan pemangku kepentingan Inggris lainnya.

Leave a Reply